Laman

Baju Apa Yang Dipakai Anak Selebriti

Pasti penasaran kira-kira seperti apa yang pakaian anak - anak selebriti barat yang lagi trend saat ini. Apakah mereka memiliki fashion style seperti orang tuanya? atau justru memiliki gaya berbeda dari orang tuanya? Pepatah bilang Like Father Like Son or Like Mother Like Daughter, buah jatuh tak jauh dari pohonnya, tapi mari kita buktikan saja seperti apa penampilan anak - anak holywood itu. Trend baju anak saat ini yang sedang beken adalah :
  • Bambeeno Cashmere 
Siapa bilang kasmir hanya untuk orang dewasa? Anak-anak juga cinta gaya lux. Bambeeno Cashmere adalah garis menakjubkan lembut, kasmir dan kasmir-bayi campuran dan sweater anak-anak yang sangat mewah kau akan berharap mereka tersedia dalam ukuran dewasa juga. Bambeeno Cashmere sweater anak-anak 'adalah favorit celeb. Mini-fans termasuk kehormatan putri Jessica Alba dan Archie anak Amy Poehler's.

Anak-anak cinta warna menyenangkan dan desain yang ramah untuk anak dan orang tua mencintai kasmir rajut berkualitas tinggi yang lembut dan mewah namun ringan dan nyaman. Bambeeno Cashmere sweater datang dalam ukuran untuk umur 3 bulan sampai 12 tahun. Maaf Bu, Anda harus mendapatkan kasmir Anda di tempat lain!

  • 77kids by American Eagle
77kids oleh American Eagle adalah sebuah baris baru dari pakaian anak-anak super-cool '. Mereka membuat pakaian kasual dan bergaya anak-anak 'yang mudah untuk mencampur dan mencocokkan dan semua itu terjangkau. Tapi tidak hanya pakaian mereka keren, toko mereka juga. 77kids membuat menyenangkan berbelanja untuk anak-anak dan orang tua dengan funky, fitur toko seperti hadiah counter, bilik telepon interaktif, lampu laser dan banyak lagi.
Brooke Shields berhenti di toko 77kids baru di New York untuk mengambil beberapa pakaian modis untuk putrinya Grier Hammond dan Rowan Frances.

  • Ralph Lauren Outerwear
Cutie-patootie dan tom-boy fashionista Shiloh Jolie Pitt dan saudara menggemaskan nya, Zahara, lebih cemerlang dari ibu mereka, Angelina Jolie, dengan tampilan Ralph Lauren Outerwear. Silo tampak keren dan tetap hangat dalam balutan Ralph Lauren Wool Militer Jaket sementara saudaranya menggabungkan keduanya antara Ralph Lauren Wool Cashmere Princess Coat dan Ralph Lauren Pink Pony Rain Boots.
  • Twinkle Toe Boots by Skechers
Yah sepertinya anak perempuanku bukan satu-satunya anak paling keren yang benar-benar sangat cinta dengan Skecher Twinkle Toe Line. Sepatu ini keluar blinged dan sepatu bot semua tentang faktor yang lebih-adalah-lebih dan dihiasi di giwang, rhinestones, glitter, dan pernak-pernik lainnya. Yang paling didambakan semua Twinkle Toes, bagaimanapun, adalah orang-orang yang menyala dengan setiap langkah seperti Skechers Violet Affleck dan Lou Samuel, putri dari Heidi Klum dan Seal, telah terlihat mengenakan sepatu Twinkle Toe oleh Skechers yang tersedia untuk bayi, balita dan anak ukuran besar.

Tidak ada komentar: