Laman

TOP Ranking #1 di SERP

Kami percaya bahwa peringkat "sepuluh besar" di SERP tidak cukup baik. Berikut ini alasannya.

Search engine optimization (SEO) memiliki standar industri yang tidak tertulis. Salah satu standar tidak tertulis adalah apa yang kita sebut "kesalahan dari sepuluh besar". Dalam upaya sesat untuk menjual jasa mereka, dan kemudian membuktikan bahwa mereka efektif, banyak perusahaan SEO fokus untuk mendapatkan ranking sepuluh besar untuk istilah pencarian Anda sebanyak mungkin. Di permukaan, ini tampak seperti sebuah strategi yang efektif, lalu mengapa mereka melakukannya. Itu karena Anda, klien, tidak dapat diharapkan untuk mengetahui lebih baik, itu membuat untuk promosi dagang yang besar.

Itu semua omong kosong, dan kita tidak membelinya. Berikut ini alasannya. Beberapa studi telah keluar menunjukkan kesenjangan yang besar antara situs web ranking nomor satu dan situs ranking nomor dua. Seberapa besarkah kesenjangannya? Satu studi yang melacak kedua gerakan mata pengguna dan klik pengguna menemukan bahwa 42% dari pencari mengklik pada situs peringkat teratas, meskipun sebagian besar orang-orang benar-benar melihat daftar lain, beberapa bergulir bahkan turun sebelum kembali ke klik pada bagian atas- ranking website. Dalam penelitian tersebut, hanya delapan persen dari pencari mengklik pada ranking nomor dua situs web. Studi-studi lain juga telah menegaskan Kesenjangan antara bagian situs web ranking pertama dan situs web ranking kedua.
Berikut adalah screenshot yang menunjukkan di mana orang biasanya melihat layar pencarian. Jelas jika website Anda muncul di mana orang melihat, Anda memiliki kesempatan yang lebih baik untuk membuat penjualan daripada jika itu muncul di tempat lain. Dan maksudnya tempat lain adalah termasuk "sepuluh besar" daftar spesialis SEO yang begitu banyak membual tentang hal itu.

Berikut adalah contoh bagaimana ini telah menginspirasi kami untuk menjalankan kampanye SEO pemasaran yang lebih efektif bagi Anda.

Misalkan Anda memiliki istilah pencarian untuk 25 situs web Anda yang ditargetkan. Misalkan lebih lanjut bahwa Anda peringkat antara 6 dan 10 di Google untuk 5 dari mereka, tetapi untuk 20 istilah pencarian Anda berada lain di suatu tempat pada halaman kedua, ketiga atau bahkan lebih rendah dari daftar Google.

Berikut adalah apa yang kebanyakan akan dilakukan perusahaan SEO: mereka akan mencoba untuk meningkatkan 20 sisa istilah pencarian sehingga mereka dapat melaporkan kepada Anda jumlah yang terdengar paling mengesankan dari ranking sepuluh besar mungkin. Itu adalah di mana mereka akan fokus. Sementara meningkatkan peringkat 20 istilah pencarian Anda bagi mereka adalah hal yang baik, tidak fokus.

Berikut adalah apa yang akan dilakukan perusahaan SEO: kita akan memusatkan perhatian utama kami untuk meningkatkan peringkat Anda lebih lanjut untuk lima istilah pencarian Anda yang sudah dalam ranking sepuluh besar. Mengapa, karena mereka mendapatkan ROI (laba) lebih untuk dalam menjadikan anda sebagai Tiga Besar, dan satu cara lagi untuk mendapat keuntungan lebih dari anda yakni dengan meyakinkan anda mendapat ranking nomor satu untuk satu istilah pencarian daripada mendapatkan ranking sembilan atau sepuluh untuk banyak istilah pencarian.

Kita bisa mengambil rute mudah dan mencoba untuk mengesankan Anda ... atau kita bisa mengambil waktu untuk membantu Anda memahami bagaimana untuk mendapatkan keuntungan terbaik dari optimasi mesin pencari dan bekerja sama sebagai sebuah tim hingga anda siap bersaing di serp. Baca juga mengenai perlunya web komunitas event organizer sebagai tambahan wawasan yang cukup bermanfaat.

W3 Directory - the World Wide Web Directory

Tidak ada komentar: