Laman

Tas Gaya Selebriti Barat

Jika anda tiba-tiba saja mendapat kesempatan mengambil tas online apa saja, tas gaya apa yang anda akan pilih? Saya yakin anda menyukai tas gaya yang dipakai oleh selebriti barat, tapi tidak tahu pasti tas apa yang mereka gunakan, untuk itu mari kita lihat tas gaya yang mereka pakai.

Selena Gomez dan Justin Bieber
Tidak ada pasangan selebriti yang membuat saya merasa jadi semakin tua selain Selena Gomez dan Justin Bieber dan melihat foto mereka berdua menuju ke pantai yang semakin memperkuat fakta bahwa saya memang mulai tua. Saya hanya 25, dan kedua anak ini membuat saya merasa seperti saya sudah siap untuk mulai mengajukan Asuransi jiwa lebih dini.

Pakaian yang dikenakan Selena membuat saya merasa bahkan lebih tua, terutama karena mereka begitu sesuai dengan usia. Managernya sejauh ini melakukan pekerjaan yang baik memastikan bahwa ia memakai hal-hal yang sesuai untuk usianya dan tidak akan menjauhkan fans nya, dan apa yang lebih tepat untuk gadis 18 tahun selain American Eagle bikini pink dan cutoff jean celana pendek dan Tas H & M Woven Leopard Tote. Anda bisa melihat gadis-gadis seusianya mengenakan pakaian ini tepat di pantai di seluruh negeri pekan terakhir ini, meskipun saya bertaruh bahwa kebanyakan dari mereka hanya bisa berharap untuk memiliki The Beebz di lengan mereka.

Victoria Beckham
Setiap kali aku melihat foto-foto Victoria Beckham, saya selalu terkesan dengan bagaimana muram dia terlihat. Dalam wawancara terekam, dia lucu dan sangat sadar diri, tapi ketika kamera masih menyala, dia lalu tampak sedih. Fashionable, tapi sedih. Tapi mari kita fokus pada bagian modis, ok?

Bahkan saat terlihat hamil, Vicky B. tampak masih "hot chic" dalam foto baru-baru ini. Sulit untuk percaya bahwa tidak lama yang lalu, dia memakai hal-hal seperti chaps dan halter tops dan tampak seperti WAG lain; transisinya dari situ daripada perancang busana yang sah sangat cepat dan menakjubkan. Saya percaya dia mengenakan gaun yang dia desain sendiri, dan aku tahu pasti bahwa dia membawa Tas Victoria Beckham Lizard Shoulder. Sepatu nya, tentu saja, Christian Louboutin DAFFODIL 160 Pumps, yang membuatnya tampak sangat mempesona dalam beberapa bulan terakhir.

Sarah Jessica Parker
Ada banyak alasan untuk cemburu pada Sarah Jessica Parker. Dia kaya, dia terkenal dan dia memainkan salah satu karakter wanita yang paling populer dalam sejarah televisi. Jika karirnya tidak cukup untuk membuat Anda iri, pertimbangkan kehidupan pribadinya: Dia berbagi tempat hebat di West Village dengan suami dan tiga anak dan memiliki lemari pakaian yang membuat serius berpikir akan mempertimbangkan menusuk seseorang untuk memilikinya.

Tapi hari ini, aku kebanyakan cemburu pada Tas Fendi Silvana miliknya. Ini adalah versi landasan pacu dengan flap buaya hijau. Ia menambahkan satu ton bunga visual untuk bajunya sangat kasual, dan apa yang dia kenakan bisa menunjukkan betapa serbagunanya tas warna-warni. Melihat tas itu digunakan secara kasar hanya membuat saya lebih menginginkannya. Sialan kau, Jessica Sarah. Hal ini sangat tidak masuk dalam anggaran saya sekarang.

Dari 3 perwakilan selebriti cantik diatas, sudah jelas bahwa tas mereka sama sekali bukan tas murah yang sering kita temui di pasaran. Jika ingin mimpi anda menjadi kenyataan, anda bisa memesannya secara online via internet. Tas online murah sudah banyak yang menyediakan dan bahkan banyak diantaranya memberi anda kesempatan untuk menjadi reseller mereka.

Tidak ada komentar: