Pamela Anderson Bugil untuk Korban Bencana

Los Angeles Bintang 'Baywatch' Pamela Anderson kembali berpose bugil untuk majalah Playboy. Kali ini, ia punya misi. Sebagian honor yang didapat akan digunakan untuk membantu korban bencana di sejumlah negara. Salah satunya untuk Indonesia.

Aktris kelahiran 1 Juli 1967 itu akan menyumbangkan honornya dari majalah Playboy untuk organisasi sosial bernama Waves 4 Water. Organisasi tersebut membantu memberikan akses air bersih bagi yang memerlukan.

"Aku juga menyumbang secara pribadi. Aku berharap bisa berbuat lebih banyak. Indonesia, Haiti dan Pakistan semua membutuhkan ini," kata Pamela seperti dilansir TMZ, Senin (1/11/2010).

Perempuan bernama lengkap Pamela Denise Anderson itu memang terkenal sebagai aktris yang peduli sesama. Ia juga beberapa kali tampil tanpa busana untuk mendukung organisasi pecinta hewan, PETA.

Pamela berpose bugil untuk majalah Playboy tribute to La Dolce Vita edisi Januari mendatang. La Dolce Vita' adalah salah satu film yang cukup sukses pada 1960-an.

Aktris keturunan Swedia-Amerika, Anita Ekberg mencuri perhatian di film itu. Dalam sampul Playboy nantinya Pamela akan berubah menjadi sosok Ekberg.

Pamela pertama kali berpose untuk Playboy pada 1989. Pose terakhirnya di majalah berlogo kelinci itu pada 2007 lalu. Saat itu, perempuan 43 tahun tersebut hanya mengenakan celana dalam saja.

1 komentar:

Hendri SSi mengatakan...

Ada-ada saja ulah dari selebriti dunia..:)