Laman

Rumah Mungil Yang Sehat

Ada kontes SEO lagi tentang Rumah Mungil yang Sehat. Kali penyenggaranya adalah iDEA Online, yang merupakan anggota Kompas Gramedia grup. Hadiahnya? 2 juta ... lumayan loh!

Lomba ini terbagi menjadi dua bagian : ada lomba SEO dan ada lomba menulis artikel. Mengenai lomba artikel tema yang ditentukan adalah :

1. Healthy Home Happy Home
2. Rumah Mungil yang Sehat
3. Gaya Hidup Modern
4. Menata Interior Rumah
5. Furnitur Multi Fungsi
6. Warna

Menarik sih, kebetulan saya baru saja renovasi rumah dengan konsep yang ramah lingkungan juga. Maklum saya hobby dengan tanaman hijau. Jadinya sedikit banyak saya agak mengerti tentang prinsip-prinsip rumah mungil tapi sehat

Yang baru saya sadari adalah rumah mungil yang sehat sebenarnya bisa membantu mengurangi pemanasan global yang sekarang sudah dihadapan kita! Wah ... kalau urusannnya begini, bukankah membangun rumah mungil yang sehat sebenarnya adalah tanggung jawab kita terhadap masa depan generasi mendatang?

Update : kontes diundur sampai tanggal 31 Desember 2010. Rasanya panitia melakukan ini karena jumlah peserta yang masih sedikit. Terlihat di google yang sudah muncul baru sedikit. Banyak diantaranya cuma blog support yang nggak ikutan kontes. Seperti blog ini :)

Tidak ada komentar: