Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah

Berapa Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah? Ya tergantung yang jual. Bisa murah, bisa mahal. Emang sedang cari BB? Mendingan pakai iPhone. BB udah kayak HP sejuta umat. Udah pasaran! Mending iPhone, masih berkelas. Walau harga nya lebih mahal.

Kalau belum punya laptop rasanya kamu belum digolongkan anak zaman sekarang. Lah wong orang2 sudah kemana-mana nenteng Laptop, kamu malah belum punya. Tapi ketimbang punya laptop, mendingan pakai iPad, trendy, simple, dan gamenya keren-keren :)

Tapi kalau urusan harga jual sudah jelas murahan harga jual Blackberry dibanding iPhone. Makanya banyakan orang beli BB ketimbang produk apple tersebut. Ngomingin gadget gini memang membingungkan, kalau saya sih mending pake HP murah meriah yang penting bisa buat nelepon dan sms ria. Habis rasanya rugi banget pas beli bisa jutaan nanti pas mo dijual cuma dihargai 1/4nya. Males banget! Dan gak perlu malu donk pake HP murah, yang penting nggak punya hutang ketimbang pakai blackberry mahal, laptop berkelas tapi punya hutang di kartu kredit sejibun!

Makanya, sekarang buruan deh berburu gadget favoritmu : lewat harga jual blackberry iphone laptop murah

W3 Directory - the World Wide Web Directory

3 komentar:

puspa mengatakan...

waah selamat yach..di nomer tiga dalam kontes seo.ehmm.. btw gmn crny yup..aku ikutan tp blog q g klihtn padhl dh ku liat mpe halaman 20..bg2 triks dunk..? heheh ^_*

Yuli Adi Purnomo mengatakan...

humm semangat, yang ikut kontes keren2 amat jadi kalah saingan nihh aku.....
jangan lupa kunjungi punyaku juga ya

Masalah Suami Istri mengatakan...

Hebat sekali blog sobat berada diurutan pertama pada kontes seo yang penuh dengan persaingan. Aku ikut mendukung saja sob, semoga posisi tidak tergeser oleh orang lain. Maju terus sob