Laman

Bali Tour, Favorit Artis Hollywood

Bali pernah diperkenalkan ke dunia barat oleh Miguel Covarrubias, seorang penulis, pelukis dan antropolog warga negara Meksiko, lewat bukunya berjudul "Island of Bali" tahun 1970 atau 1976 tahun yang silam berhasil menyisihkan pulau wisata lainnya di belahan dunia.

Saat ini Bali menempati peringkat atas jajaran pulau terindah di Asia dan dunia seperti yang tertulis di salah satu majalah terkenal amerika dan banyak Paket Tour Bali yang di kelola oleh orang mancanegara karena potensinya yang tinggi. Karena itu wajar apabila banyak artis hollywood yang pernah singgah menapakkan kaki di pasir putih pantai Bali yang indah. Bali merupakan tempat favorit artis Hollywood seperti Whitney Houston, Cindy Crowford, Britney Spears, dll. 4 Season Resort Jimbaran merupakan tempat penginapan tujuan nya. Ketika di tanya mengapa mereka lebih memilih Bali, mereka mengatakan bahwa suasana di Bali sangat eksotis dan panas matahari di Bali membuat kulit mereka menjadi seksi. Dan tentu nya dengan biaya bertarif dollar yang masih tetap terjangkau oleh kantong mereka.

Bahkan bintang sepakbola David Beckham pun pernah datang ke Bali, meski awalnya sulit dipastikan apakah Beckham benar-benar berkunjung ke sana, pada jamuan makan malam menyambut rombongan Mega Familiarization Tour dari Australia di Novotel Nusa Dua akhirnya dia menampakkan diri. Kawasan wisata timur Bali itu memang dikenal dengan panoramanya yang indah, dengan kelebihan pemandangan bawah air dan pasir pantainya berwarna hitam, sehingga berbeda dengan kawasan pantai lainnya, seperti di Kuta yang berpasir putih.
Selain itu, kawasan wisata tersebut juga dapat dengan mudah untuk menerima tamu eksklusif yang memerlukan pengamanan khusus atau bahkan kawasan hotel itu harus di-blok, guna menjaga keleluasaan.

Deretan daftar Tokoh dunia dan artis hollywood atau mancanegara yang pernah berkunjung ke Bali:
1. princess diana
2. madonna
3. michael jakcson
4. leonardo di caprio
5. enrique iglesias
6. steve irwin
7. jessica biel
8. antonio banderas
9. sylvester stallone
10. brad pitt
11. mel gibson
12. kylie minogue
13. russel crowe
14. david beckham
15. victoria beckham
16. mel B spice girls
17. mel c spice girls
18. emma bunton spice girls
19. geri halliwell spice girl
20. jessica simpson
21. anna kournikova
22. michael schumacher
23. fernando alonso
24. thalia
25. tommy motolla
26. cindy crawford
27. christina aguilera
28. susan sarandon
29. tim robbins
30. iman bowie
31. david bowie
32. sting
33. sarah michelle gellar
34. freddie prinze junior
35. van damme
36. naomi campbell
37. claudia schiffer
38. david copperfield
39. julia roberts
40. jackie chan

Dan masih banyak lagi artis-artis terkenal dunia lainnya yang tidak bisa ditulis satu persatu menyempatkan diri tour ke bali, bahkan beberapa diantaranya sengaja mengambil Paket Bulan Madu, karena memandang Bali sebagai tempat yang sangat erotis dan romantis.

Majalah "TIME" yang terbit di Amerika Serikat pernah menetapkan Bali sebagai pulau wisata terbaik di dunia. Demikian pula Travel+Leisure di Amerika Serikat juga menetapkan Bali sebagai pulau wisata terbaik di belahan dunia yang layak dikunjungi masyarakat internasional. Karena itu sudah selayaknya kita jaga bersama citra pariwisata Bali dan Indonesia umumnya, dengan harapan masyarakat dunia memilih Bali sebagai tempat berlibur. Apakah anda mau menambah deretan nama diatas? mau paket tour bali dan bulan madu? tentukan pilihanmu dan selamat menikmati.

Tidak ada komentar: