Laman

Lily Allen Mirip Pinguin dalam Baju Hamil

Lily Allen dikenal sebagai penyanyi yang energik Tapi ia merasa seperti pinguin dalam balutan baju hamil yang harus ia kenakan. Pelantun lagu The Fear ini memang sedang mengandung anak pertama hasil hubungannya dengan Sam Cooper awal musim panas lalu.

Lily Allen memang merasa kebebasannya terampas dengan kondisi kehamilannya. Ia tidak henti-hentinya menganalogikan dirinya dengan seekor pinguin yang jalannya harus pelan-pelan dan macam robot dengan bobot yang besar. Ia bergurau, kalau sekarang ini ia tidak lagi bisa ber-Rock n Roll karena kondisi tubuhnya  Bahkan katanya, ia harus mulai disibuki dengan kegiatan merajut seperti ibu hamil lainnya.

Penyanyi asal Inggris ini memang mulai merasakan banyak perubahan ditubuhnya semenjak kehamilannya memasuki Trimester ketiga. Dengan bergurau ia mengatakan bahwa ia sudah tidak bisa melihat jari kakinya karena tertutup perut yang sudah membesar.

Ya begitu deh Lil! Namanya juga hamil, yang harus kamu persiapkan nantinya adalah juga baju menyusui, jangan sampai kamu bikin heboh lagi menyusui anakmu sembarangan dan jadi sasaran para fotografer!

Tidak ada komentar: