Laman

Jam Tangan Publik Figur

Salah besar jika jam tangan dipakai sekedar sebagai barang fungsional belaka. Sudah pasti arloji juga menjadi gambaran kepribadian - para penggunanya. Kalau anda termasuk yang suka meniru gaya hidup para artis atau orang terkenal, berikut kami sampaikan beberapa publik figur yang tampil dengan jam tangan pilihannya :

Charlize Theron - Christian Dior
Ini sungguh menarik. Karena sejatinya Charlize Theron sudah terikat dengan sponsor merk jam tangan Raymond Weil. Entah sadar atau tidak, sang bintang pernah ketangkap kamera tampil dengan arloji merk lain yaitu Christian Dior. Sudah pasti dia kemudian dirundung masalah di antara dua produsen ternama tersebut.

Angelina Jolie - Louis Cartier
Ya si wanita cantik pasangan Brad Pitt ini memilih menggunakan arloji feminin keluaran Lois Cartier. Jam yang talinya terbuat dari kulit buaya ini ditaksir memiliki harga hampir 60 juta rupiah!

Maradona - Hublot
Ya tangan legenda sepakbola Diego Armando Maradona memang sangat populer. Sempat disebut sebagai tangan Tuhan, pasti membuat para produsen jam tangan melihat potensi bisnis di dalamnya. Oleh karena itu, Hublot kemudian mengeluarkan jam tangan edisi khusus yang disebut Hublot Big Bang Maradona yang diproduksi cuma 250 buah dan telah dibubuhi tanda tangan Maradona

Fidel Castro - Rolex
Siapa yang menyangka tokoh komunis Amerika Latin ini ternyata "mengiklankan" jam tangan rolex? Ya pemimpin Kuba ini memang sering terlihat menggunakan Rolex Submariner pada kesempatan terbuka.

Barack Obama - Tag Heuer
Presiden Amerika ini memilih menggunakan arloji merk Tag Heuer tipe 1500 Two-Tone Diver. Memang jam ini sebenarnya bukan tergolong arloji mahal. Harganya hanya sekitar 6 juta rupiah. Bahkan terus menurun setelah beberapa tahun diproduksi.

Nah, kalau kamu punya duit dan mau bergaya seperti mereka, silahkan deh siapin kocek yang dalam. Tapi kalau cuma sekedar ingin punya replikanya, bisa kok anda beli di tempat jualan jam tangan online

Tidak ada komentar: