Konsekuensi Model Lingerie

Konsekuensi menjadi seorang model memang tidak mudah, tidak hanya paras cantik, seksi dan langsing namun juga mental baja sangat dibutuhkan didalamnya, terutama untuk para model cantik lingerie. Mereka harus siap berpose seksi dengan balutan baju tipis yang menutupi tubuh mereka. Meski beberapa sorot mata sedang menelusuri, mengamati dan menikmati lekuk tubuhnya, rasa malu dan canggung harus dihilangkan saat berada di depan kamera.

Untuk menjadi model lingerie memang dibutuhkan keberanian, akan tetapi itu setimpal dengan imbalannya, jika ditanya kenapa mereka mau? Tentu saja jawaban pertama adalah bayarannya gede (gajinya besar). Selain itu mereka dapat merasakan pengalaman berbeda dan seringkali nama mereka semakin tenar setelah pemotretan dengan memakai lingerie.

Sebut saja model Natalie Foxy dan Shinta Nola, namanya kian dikenal para lelaki dewasa yang suka membaca majalah dewasa pula. Ada lagi Elisabetta Canalis, seorang model kelas dunia yang berasal dari Italia, ketika foto sensual dan syurnya mengenakan bikini atau lingerie beredar di internet, namanya kembali dibicarakan.

Tidak ada komentar: