Laman

Cara Perawatan Kulit yang Aneh Para Bintang

Aneh-aneh saja ulang para selebriti Hollywood ini. Mereka memang ingin tampil cantik di publik, tapi cara yang digunakan untuk perawatan kulit mereka kadang terkesan aneh dan menyeramkan. Angelina Jolie misalnya. Istri Brad Bid ini menggunakan terapi "darah vampire" untuk mempercantik kulitnya. Siapa lagi artis barat yang suka aneh dalam merawat kulit? Kita mulai dari si Jolie

Angelina Jolie
Untuk menjaga kulitnya agar tetap terkesan awet muda, Jolie memilih cara yang disebut suntik drakula. Mungkin istilah drakula dipilih karena yang diinjeksi adalah darah yang berfungsi untuk meningkatkan kolagen. Dengan meningkatnya kolagen diharapkan kulit bisa lebih bercahaya dan bisa menunda penuaan dini yang ditandai dengan keriput

Katy Perry
Siapa yang sangka kalau pelantun lagu Fireworks ini melakukan penyuntikan beberapa zat ke dalam tubuhnya. Ya, Katy memang berani mengambil tindakan aneh ini dengan memasukkan antibiotik, vitamin b dan sejenis stereoid untuk memperindah tubuh bagian belakangnya.

Denise Richards
Ini lebih aneh, bintang film ini malah menggunakan plasenta binatang domba untuk perawatan kulitnya. Yang memang menarik, krim kulit itu harus berasal dari embrio bukan dari yang sudah besar. Proses penyuntikannya pun cenderung berbahaya, yaitu menggunakan semacam gulungan yang aneh. Konon, teknik ini bisa menghilangkan keriput pada kulit.

Mau pakai cara aneh seperti itu? Kalau kita orang Indonesia sih mending pilih cara aman yang menggunakan bahan herbal donk. Misalnya mengenai masalah jerawat. Kita bisa menggunakan terapi madu atau terapi teh hijau. Kalau ada banyak cara menghilangkan jerawat dan perawatan kulit yang masih aman, ngapain juga pakai cara yang aneh?

Baca juga : Perawatan Kulit Bintang Hollywood

Tidak ada komentar: