Laman

Parfum Original Merk Taylor Swift

Satu lagi penyanyi beken negeri paman Sam meluncurkan parfum berlabel namanya sendiri. setelah Katy perry meluncurkan parfum original-nya beberapa waktu lalu, kini giliran si diva musik pop country Taylor Swift menyebar aroma cinta lewat parfum asli bernamakan Wonderstruck. Kabarnya nama ini dipilih Swift terinspirasi dari salah satu single terbarunya yang berjudul Enchanted.

Cewek yang pernah berpacaran dengan personel Jonas Brother ini memilih Elisabeth Arden untuk urusan produksi parfum original ini. Ramuan khas gaya Taylor Swift yang menawarkan sensasi jatuh cinta ini terdiri dari aroma buah peach dan raspberry, dipadukan dengan kesejukan vanila, freesia dan amber. Sudah pasti minyak wangi ini akan menjadi incaran para fans beratnya. Maklum, Taylor selain penuh bakat menyanyi, juga dianggap salah satu wanita paling cantik di dunia. Kekhasan kecantikannya tidak seperti wanita lain, terutama dari daratan Amerika.

Taylor Swift pertama kali memperkenalkan parfum tersebut pada acara talk show-nya Ellen DeGeneres. Ia menggambarkan pesan yang ingin disampaikan lewat aroa Wonderstruck dengan keajaiban janji, kekuatan harapan dan intrik. Terkesan memang pesan dari aroma minyak wangi ini menggambarkan rasa yang ada pada dirinya yang sering terungkap pada lirik lagu yang dilantunkannya.

Parfum Merk Artis
Memang di kalangan artis Hollywood, memiliki brand parfum original dengan hiasan nama pribadi terkesan menjadi bentuk eksistensi yang wajib. Hampir seluruh artis populer international memiliki parfum atas namanya, mulai dari Antonio Banderas hingga Britney Spears, mulai dari David Beckham hingga Beyonce. Hal ini memang merupakan strategi marketing yang baik, bahkan bisa menguntungkan berbagai pihak. Lewat parfum - termasuk pemasaran merchandise - sang artis mencoba membangun emosional para fansnya, membangun unsur kedekatan secara personal, yang dipersonifikasikan lewat bagian paling lekat, yaitu parfum. Bisa jadi juga ini adalah sisi bisnis yang memwng harus dimanfaatkan oleh para rumah produksi parfum, para pemegang brand kenamaan, dengan menggandeng para artis untuk semakin mendekatkan siri ke para penggemarnya

Dari sisi harga parfum artist tersebut memang tidak murah, namun barang berkelas ini sudah pasti tidak pernah kekurangan pasar. Malah kadang kita bisa dibuat bingung dengan beredarnya parfum murah yang mengklaim juga sebagai asli, pun termasuk membajak nama-nama beken tersebut. Nah biar aman, cobalah berburu si toko yang terpercaya, terutama jika anda hunting secara online. Jangan asal percaya terhadap tawaran yang menyebut sebagai parfum original murah. Pastikan bahwa barang yang mereka jual benar-benar asli bukan tembakan.

Tidak ada komentar: