Laman

Rachel Zoe, Artist Hollywood dan Egyptian Magic Cream

Kamu pasti tahu kan siapa Rachel Zoe. Kalau belum tahu, Rachel Zoe ini adalah seorang fashion stylist artist papan atas hollywood macam : Cameron Diaz, Demi More, Liv Tyler, Kate Hudson hingga si pemeran Vampire wanita di Film Undeworld Kate Beckinsale. Nah stylist yang satu ini pernah buat tweet tentang produk perawatan kulit ajaib yang kemudian memang membuat heboh kalangan artist negeri paman sam itu. Produk itu berupa sebuah cream dari negeri Mesir yang kemudian dikenal dunia kecantikan dengan sebutah : Egyptian Magic!

Sebenarnya dari produsennya cream ini disebut krim kulit serba guna untuk segala usia. Kok untuk segala usia? Karena terbuat dari bahan herbal alami yang tidak mengandung zam kimia membahayakan sehingga walaupun digunakan pada bayi sekalipun tidak akan memiliki efek samping. Banyak kesaksian yang luar biasa seputar produk ini. Menariknya memang adalah penggunaannya yang sudah merambah kalangan selebriti di hollywood.

Saat ini banyak produk - beauty magic cream - yang palsu, sehingga kita harus hati-hati kalau mau ikut keren kayak para selebriti itu. Jangan asal beli yang harganya murah banget namun ternyata aspal (asli tapi palsu). Ada beberapa cara untuk mengenal mana egyptian magic yang asli mana cream yang palsu. Misalnya saja : Yang asli selalu ada segelnya, dan ada tulisan JAR yang kualitas cetakannya bagus (tidak terkesan asal cetak).

Perlu deh buat anda memiliki cream ajaib mesir ini. Bisa buat luka, keloid dan lainnya. Cocok banget buat perawatan kulit, terutama buat kaum wanita dan anak-anak. Sekarang ada banyak penjual beauty magic cream / egyptian magic di internet. Enak kan buat kita karena bisa mencari siapa yang jual paling murah. Asal itu tadi : hati-hati barang palsu!

Silahkan baca Kesaksian Egyptian Magic di situ ya :D

Tidak ada komentar: