Laman

Alat Fitnes Murah Yang Wajib Anda Miliki

Mungkin ketika anda membaca tulisan ini, anda memang sudah berniat memerangi lemak di tubuh anda. Anda siap memulai program fitnes, siap kelihangan banyak hal : makanan enak, ketidakdisiplinan dan lainnya. Anda sudah memutuskan membeli sebuah alat fitnes. Tapi yang mana yang cocok? Berikut adalah beberapa tips sederhana tentang cara memilih alat fitnes yang cocok dan wajib anda miliki.

Secara umum, bentuk latihan termudah adalah berjalan. Dengan asumsi bahwa Anda berada dalam kesehatan yang baik dan telah membahas program latihan Anda dengan dokter, Anda mungkin menemukan bahwa alat fitnes murah macam treadmill bermotor yang bisa dipakai di rumah memungkinkan Anda berjalan di dalam tanpa khawatir tentang cuaca dan tentu lebih nyaman.

Memang disarankan menggunakan treadmil bermotor dibandingkan treadmill manual. Perbedaannya adalah bahwa treadmill non-motor memaksa Anda untuk berjalan dengan gaya berjalan tidak wajar, bersandar ke depan terhadap setang dalam rangka mendorong sabuk. Treadmill ini memang lebih murah, tetapi pepatah lama "Anda mendapatkan apa yang Anda bayar" pasti berlaku di sini.

Anda bisa mendapatkan peralatan fitnes yang lebih murah, tetapi rasanya peralatan macam itu lebih sulit untuk digunakan dan tidak lebih baik ketimbang sekedar "berjalan-jalan". Jika Anda akan menggunakan treadmill Anda untuk jogging atau berjalan, Anda akan memerlukan kecepatan maksimum minimal 6 mph, lebar sabuk yang lebih besar, dan kebebasan untuk mengayunkan lengan Anda. Wajib!

Latihan sepeda atau sepeda statis juga merupakan cara efektif dan murah. Alat fitnes ini banyak dijual secara umum kita jumpai di mall-mall atau pusat perbelanjaan. Seperti juga treadmill, sepeda statis perlu anda beli untuk melengkapi ruang fitness keluarga di rumah.

Untuk kawasan Surabaya, ada beberapa tempat jual alat fitnes, salah satu yang perlu anda kunjungi adalah sportofit di bilangan Gubeng. Kedua alat fitnes di atas bisa anda temukan dengan harga murah di sana

Tidak ada komentar: