Laman

SofLens Harian Toric Tawarkan Kenyamanan Dan Visi Jelas

SofLens harian toric adalah lensa kontak sekali pakai untuk orang yang memiliki Silindris.

Mereka nyaman untuk dikenakan sepanjang hari, memperbaiki visi dan dapat dibuang pada waktu tidur. Mereka diproduksi oleh Aisoftlens dan lensa pertama yang dipakai sehari-hari untuk Silindris yang menggunakan optik definisi tinggi untuk kualitas visual yang luar biasa. Mereka mengurangi penyimpangan bola dan memberikan visi yang jelas terutama di tempat dengan cahaya rendah bila diameter pupil adalah yang terbesar.

Desain Lo-Torsi canggih dan optik aspheric merupakan bagian dari warisan, yang sangat terkenal ilmiah dalam teknologi toric dari Aisoftlens. Lensa telah dirancang untuk tetap stabil pada mata dengan rotasi minimal untuk seluruh waktu mereka dikenakan. Teknologi baru ini membantu meningkatkan kontras gambar retina dan mengurangi penyimpangan bola untuk semua rentang kekuasaan lensa.

Kenyamanan yang disediakan oleh lensa ini berasal dari desain tipis dan teknologi baru non-ionik materi dengan agen pelembab ComfortMoist yang membuat permukaan lensa lembab sepanjang hari. Ketebalan lensa serta bahan yang digunakan untuk pembuatan berkontribusi untuk mengurangi kemungkinan robek. Ini adalah empat persen hilafilcon B polimer dan 59 persen air. Diawetkan dalam larutan garam, mudah untuk menghapus dari kemasan blister ergonomis, sehingga ditangani sesedikit mungkin.

Salah satu manfaat menggunakan softlens sekali pakai harian adalah kenyamanan tidak harus untuk membersihkan dan menyimpannya selama beberapa minggu atau bulan. Sekarang, orang-orang dengan Silindris juga bisa mendapatkan kemanfaatan dan manfaat higienis dari lensa lunak baru setiap hari.

Silindris berarti bagian depan bola mata, atau kornea, bukanlah bentuk bola simetris. Hal ini memanjang di akhir seperti bola rugby dan tidak bulat seperti bola. Ini berarti bahwa cahaya tidak melewati kornea secara langsung tetapi memiliki kesulitan dan, ketika mencapai retina di belakang mata, gambar jarak yang kabur. Astigmatisme dapat dikoreksi dengan memakai lensa kontak yang secara khusus dibuat untuk Silindris seperti softlens murah toric.

Siapapun yang telah terdistorsi atau penglihatan kabur ketika mereka membaca atau ketika mereka melihat ke kejauhan mungkin memiliki Silindris parah. Bagi mereka yang memiliki pandangan yang kabur hanya pada jarak tertentu atau memiliki mata kering atau lelah dan merasa sulit untuk membaca atau fokus serta sakit kepala mungkin memiliki bentuk ringan dari Silindris. Jika gejala-gejala tersebut dirasakan, orang akan melihat perawatan profesional mata yang memenuhi syarat yang akan memberikan diagnosis lengkap. Hal ini juga dianjurkan bagi anak-anak kecil.

Hal ini penting untuk diresepkan lensa yang tepat untuk koreksi astigmatik. Seseorang astigmatik rendah yang memakai lensa bola pakai sehari-hari mungkin tidak memiliki Silindris mereka dikoreksi. Mereka tidak akan mendapatkan visi, renyah jelas terutama dalam rendahnya tingkat cahaya jika lensa mereka tidak mengurangi penyimpangan bola. Lensa ini Aisoftlens yang ideal untuk orang dengan Silindris silinder rendah yang belum pernah dipakai lensa kontak.

Tidak ada komentar: