Pabrik Tas Kulit Wanita Studio Artis

Selama bertahun-tahun, Pabrik Tas Studio Artis telah memberikan pekerjaan penting bagi banyak seniman mapan Afrika Selatan yang telah dikaitkan dengan kolektif pada saat-saat yang berbeda dalam sejarah. Dari Kendell Geers dan Penny Siopis, ke Dominic Tshabangu, Deborah Bell, Rookeya Gardee, Verna Jooste berkomentar, Claudette Schreuders, Stephen Maqashela, Alan Alborough, Ben Arnold, Tamar Mason, Kay Hassan, Fatima Fernandes dan Paul Emmanuel, array sangat beragam seniman, masing-masing dengan nya atau gaya khas dan suara, telah melewati pintu garasi bergelombang yang terbuka ke ke studio lapang dalam.

Sementara niat awal dari studio artis adalah untuk fokus pada kebutuhan seniman lokal, visi pabrik tas kulit ini diperluas ke dalam pengembangan program residensi internasional, pameran kerja dan lokakarya pendidikan.

Program residensi seniman memungkinkan dari Afrika dan benua lain untuk menghabiskan waktu bekerja di Johannesburg, dan telah dibangun untuk dirinya sendiri reputasi internasional yang tangguh. Seniman dari jauh seperti Sao Paulo, Nairobi, Zurich, Delhi dan Montreal telah mengunjungi pabrik tas dan tahan di harga tinggi.

Banyak seniman dari Afrika Selatan telah bepergian mengunjungi negara-negara di luar negeri dan telah memperoleh manfaat dari pengalaman ini. Selain memproduksi karya mereka sendiri, seniman mengunjungi terlibat dengan seniman lokal penduduk di Pabrik tas kulit wanita. Pada akhir periode mereka tinggal, mereka memegang studio artis secara terbuka dan pameran publik.

Pabrik Tas Kulit Studios Artists kini menawarkan Artis baru Dalam Residence (AIR) program. Seniman dari seluruh dunia telah datang ke Pabrik tas wanita untuk bekerja dengan campuran seniman berbakat dan bertemu, bekerja, dan tumbuh dalam modal ekonomi Afrika Selatan. Diakui Program pabrik tas wanita yang mengunjungi seniman ini telah membuktikan diri setelah lebih dari 140 seniman dan 16 tahun peristiwa sukses.

Johannesburg merupakan salah satu visual-art hub tersibuk di Afrika. Selain rata-rata bukaan galeri 3 minggu, kota ini penuh dengan kesibukan dan momentum yang menginfeksi seniman dan penonton sama. Pabrik Tas Studio Artis menawarkan seniman kesempatan yang luar biasa untuk mengalami adegan visual yang dinamis seni dari Johannesburg. Paket ini menawarkan ruang khusus untuk seniman profesional yang mampu membiayai residensi mereka sendiri mengunjungi seniman di studio selama dua bulan atau lebih. Harga untuk sebuah residensi AIR dimulai pada R20 667 (sekitar US $ 2 400) per bulan pabrik tas kulit wanita akan mengatur ruang akomodasi dan studio untuk seniman dan memfasilitasi mereka menginap di kota.

Tidak ada komentar: