Laman

Accountants Software: Software Akuntan Bisnis Pilihan

Jenis produk yang tersedia untuk akuntansi keuangan
Berbagai produk software akuntansi keuangan yang tersedia untuk usaha kecil dan menengah telah tumbuh dengan mantap. Saat ini, ada beberapa kategori umum untuk memilih dari: usaha kecil penggajian dan akuntansi paket, lebih program bisnis layanan penuh manajemen, online web-host aplikasi, dan program gratis. Berikut adalah run-down dari setiap kategori dan beberapa produk populer yang tersedia untuk perusahaan kecil dan menengah:

    * Penggajian usaha kecil dan akuntansi. Ada beberapa program accountants software terlaris Anda dapat membeli rak, atau melalui Web, yang akan memenuhi kebutuhan bisnis yang paling kecil dengan menyediakan alat dan laporan akuntansi Anda dengan menggunakan data keuangan Anda. Ini termasuk seri terlaris QuickBooks oleh Intuit, yang tersedia dalam berbagai edisi berjenjang dan yang ada add-ons, seperti kalkulator arus kas. Produk populer lainnya yang termasuk mudah untuk belajar dengan sistem drag-and-drop diformat oleh Sage Software yaitu enough accountant, yang tersedia dalam sampai dengan 20 kursi lisensi. Sage juga membuat Peachtree Software Akuntansi Lengkap, yang datang dalam penawaran berjenjang melayani 1-40 pengguna dan telah ditargetkan dengan modul untuk konstruksi, distribusi, dan bisnis manufaktur. Pilihan populer lainnya termasuk Cougar Mountain Software dan Akuntansi MYOB.

    * Program perangkat lunak manajemen bisnis. Ini adalah harga yang lebih tinggi dan program akuntansi yang lebih full-fitur yang juga mungkin termasuk fungsi laporan keuangan lain yang Anda butuhkan untuk melacak dalam bisnis Anda, seperti titik penjualan, inventory control, customer relationship management (CRM), penagihan, pembelian dan bahkan sumber daya perusahaan manajemen (ERP). Beberapa picks populer dalam kategori ini meliputi Bisnis Manajemen Everest Software, yang mengintegrasikan semua proses bisnis ke dalam satu solusi, dan Netsuite". Semua yang Anda butuhkan dalam satu solusi yang kuat" yang terakhir yang menawarkan semua itu.

    * Web-host aplikasi akuntan. Sebuah generasi baru secara online aplikasi manajemen laporan keuangan telah muncul dalam beberapa tahun terakhir, mengambil keuntungan dari meningkatnya keyakinan bahwa bisnis yang berkembang di Web sebagai lingkungan bisnis yang aman. Sekarang bahwa pengusaha memang menjadi nyaman dengan 'software di awan' model dan manfaat yang melekat menawarkan, mereka berada di angka tumbuh mulai melihat melampaui e-mail atau kantor produktivitas untuk aplikasi yang lebih canggih dan sensitif seperti keuangan. Kelas berat akuntansi usaha kecil, Intuit, telah meluncurkan alternatif online yang disebut Quickbooks online. Peachtree juga telah debut versi online juga ditampilkan. Beberapa vendor menawarkan paket software akuntan online-satunya, termasuk Akuntansi Kejelasan, Akuntan Kurang, netbook, dan Netsuite, yang memiliki bisnis online manajemen paket yang lebih komprehensif.

    * Program gratis accountants software. Kebanyakan bisnis kecil perlu menjadi skeptis "bebas" program, terutama ketika berhubungan dengan data laporan keuangan dari bisnis Anda. Tapi versi gratis dari QuickBooks memungkinkan Anda membuat faktur, cek cetak, menangani penggajian, dan mengelola hingga 20 akun pelanggan. Ada banyak alat pembukuan gratis di pasar, namun QuickBooks merupakan pilihan terbaik bagi perusahaan yang baru tumbuh, karena mudah untuk melangkah ke versi berbayar, yang memungkinkan pengguna melacak lebih dari 10.000 pelanggan.

Tidak ada komentar: