Laman

Pemakaman San Diego Hills Terindah Di Asia


Banyaknya penduduk yang menghuni di jakarta memang membuat lahan di jakarta semakin menyempit karena banyaknya pembangunan untuk dijadikan sebagai tempat bisnis dan tempat tinggal. Lahan atau pekarangan memang dibutuhkan untuk tempat tinggal dan berbisnis, namun apakah lahan kosong hanya diperuntukkan untuk orang yang hidup saja sedangkan orang yang mati (meninggal) apakah tidak membutuhkan tempat untuk pemakamannya. Melihat keadaan daerah ibukota yang sudah dipadati oleh banyaknya pemukiman dan tempat-tempat bisnis, maka Grup Lippo membangun tempat pemakaman di Karawang Jawa Barat yang dinamai San Diego Hills dan diperuntukkan bagi siapa saja yang ingin menjadikan tempat tersebut sebagai tempat pemakaman keluarganya.

san diego hills Galeri foto San diego hills

Anda bisa melihat lebih detailnya mengenai gambaran lokasi pemakaman San Diego Hills dengan mengunjungi galeri foto kami dan juga bisa langsung memesan lokasi lahan pemakaman sejak dini melaui marketingnya yang sudah tersedia pada website tersebut. Tempat pemakaman San Diego Hills ini menawarkan sistem Pre-Need yang artinya anda bisa memesan lokasi lahan pemakaman sesuai yang anda inginkan berdasarkan budget yang anda miliki. Pemakaman San Diego Hills tersebut merupakan solusi bagi anda yang ingin menguburkan keluarga atau mungkin sebagai tempat peristirahatan anda dihari tua nanti berhubung lahan ditempat pemakaman di Jakarta sudah padat atau penuh.

Perlu anda ketahui bahwa tempat pemakaman San Diego Hills tersebut adalah tempat pemakaman yang terindah di Asia Pasifik dan juga sekaligus sebagai tempat wisata yang sangat menyenangkan. Pemakaman San Diego Hills pada halamannya ditanami rerumputan hijau dan bunga-bunga yang cantik serta disediakan fasilitas seperti masjid/gereja/wihara/klenteng/, tempat bermain anak-anak, danau yang indah, kolam renang, restauran, penginapan dan fasilitas lainnya yang membuat anda betah berkunjung ditempat pemakaman tersebut. Oleh karena itu anda tidak perlu khawatir mengenai jarak antara kota jakarta dengan karawang yang lumayan jauh dan jalur lalulintas yang biasanya mancet, karena anda bisa menginap dan beristirahat di tempat pemakaman tersebut. Anda juga tidak perlu takut memasuki wilayah pemakaman tersebut karena San Diego Hills ini di bangun seperti tempat wisata dan sama sekali tidak menyeramkan. Hampir setiap hari tempat ini ramai dikunjungi para peziarah maupun wisatawan lokal dan manca negara. Jadi tunggu apalagi, segeralah lakukan pemesanan lahan pemakaman karena saat ini masih tersisa sekitar 400 hektar lahan kosong yang bisa menjadi milik keluarga anda.

kuburan pemakaman san diego hills Pemakaman San diego hills karawang

Tidak ada komentar: